-->

Iklan Billboard 970x250

Cara Menghapus Boot Os Yang Masih Menempel Di Bios

Cara Menghapus Boot Os Yang Masih Menempel Di Bios


Anda Pasti Mengalami Permasalahan Seperti Di Atas?

Berdasarkan Pengalaman Pribadi. Memang Permasalahan Ini Sedikit Mengganggu.

Bagaimana tidak, Setiap Menghidupkan PC Harus Memilih Terlebih Dahulu OS.

 

Mengapa Hal Tersebut Bisa Terjadi ?

 

Hal Tersebut Terjadi, Karena Agan Menginstall Dual OS (Waktu Itu saya Install Prime OS) Yang Waktu Itu  Agan Hapus, Tetapi Masih Tersisa. Seperti Gambar Di atas :).

Cara Memperbaiki ?

Pertama, Kalian Pencet Tombol Windows lalu,Ketik " CMD " Jangan Lupa Run Administator

 
Ketik " Bcdedit "

Lalu Muncul List Seperti Di Atas. Setelah Itu.

Ketik " Bcdedit /delete ", Nah Pemasalahan di pc saya terdapat 2 prime os, mau tak mau harus menghapus keduanya 

Lihat Pada Gambar di atas Yang di tandai..

Seperti Ini :

" bcdedit /delete (Lalu Yang saya tandai) /f  "



Lihat, Sudah Sukses Kan?

 

Lalu Agan Restart PC nya.
Dan tidak akan Mengganggu Lagi Ketika Menghidupkan PC

Itulah Sedikit tutorial Yang Saya Berikan, Inipun Berdasarkan Pengalaman Pribadi hehe
jika kalian mengalami permasalah tidur yang membuat kalian stress?
silahkan kunjungi Cara Supaya Tidur Dengan Cepat

 

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

2 comments

  1. sama-sama mas,terimakasih sudah berkunjung

    ReplyDelete
  2. pada axioo pico saya ... terjadi dual bot padahal hanya w7 yang saya install, dg hapus semua partisi ....
    dengan cara ini berhasil ... tapi setelah instal ulang w7 ... kembali dual bot lagi ...
    adakah cara agar permanent tidak muncul ???

    ReplyDelete

Post a Comment

Iklan Tengah Post

Artikel Terbaru