-->

Iklan Billboard 970x250

Moboclean - Aplikasi Yang bisa mempunyai Akses Root

Moboclean - Aplikasi Yang bisa mempunyai Akses Root



MoboClean - Aplikasi multifungsi ini akan memberikan kamu akses istimewa seolah perangkat kamu sudah diroot. Kamu bisa mendapatkan akses untuk mengatur aplikasi mana saja yang akan berjalan di background, sehingga baterai Android kamu jadi lebih awet. Dan masih banyak lagi keistimewaan lainnya.

Moboclean

Cara Kerja MoboClean

MoboClean terlebih dulu akan menghapus aplikasi yang kamu pilih dan kemudian menginstalnya kembali dengan versi yang sama namun dengan permission yang bisa kamu rubah. Nantinya kamu bisa mengatur hak akses apa saja yang boleh diakses dan tidak.

1. Block Notifikasi

Aplikasi MoboClean dapat mem-block semua notifikasi aplikasi yang ada dalam ponsel pengguna. Hal ini akan membuatmu terbebas dari notifikasi yang mengganggu.

3. Privasi Aman

Pengguna aplikasi MoboClean dapat mengatur aplikasi mana saja yang dapat mengakses SMS, kontak, nomor telepon serta lokasi kamu berada. Jadi, dijamin deh privasimu akan lebih terjaga.

Cara Menggunakan MoboClean

Pertama, buka aplikasi MoboClean - klik Optimize.

optimize

Kemudian, pilih aplikasi mana saja yang akan kamu rubah hak aksesnya dan klik tombol Clean.

clean app

Proses sedang berjalan, kalau disuruh untuk menghapus aplikasi, hapus saja. Nanti aplikasi tersebut akan diinstal kembali dengan versi cleaned yang bisa kamu rubah hak aksesnya.

cleaning proccess

Mudah bukan? Aplikasi semacam MoboClean ini sangat berguna menurut saya, kita jadi bisa bebas mengatur hak akses dari aplikasi yang bersangkutan.

Link Download : Mediafire

jika kalian mengalami permasalah tidur yang membuat kalian stress?
silahkan kunjungi Cara Supaya Tidur Dengan Cepat
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post

Artikel Terbaru