-->

Iklan Billboard 970x250

Alien Exposure Full Version - Plugin yang Cocok untuk Photoshop

Alien Exposure Full Version - Plugin yang Cocok untuk Photoshop

Artikel_me - Sebagai Editor kita mengalami beberapa permasalahan salah satunya memilih effect,untuk itu saya membagikan Aplikasi Alien Exposure yang Merupakan Aplikasi dimana Beribu - ribu macam effect untuk Foto anda dan juga memiliki fitur yang sangat menarik.

Alien Exposure Full Version  - Plugin yang Cocok untuk Photoshop



Alien Exposure  - Plugin yang Cocok untuk Photoshop - 2020


Salah satunya : 

Exposure memiliki alat kreatif yang tidak akan Anda temukan di editor foto lainnya.
Alat-alat ini termasuk butiran film yang realistis, fokus lensa kreatif dan efek tilt-shift, dan sejumlah besar overlay kreatif - efek cahaya, tekstur, dan garis batas.
Desain pencahayaan mendorong Anda untuk bekerja secara kreatif.Terapkan efek secara selektif ke area spesifik gambar Anda dengan menyikat dan alat masking. Lapisan non-destruktif memungkinkan Anda untuk memadukan preset dan penyesuaian untuk variasi penampilan tanpa akhir.
nah cukup menarik bukan? fitur yang disediakan Alien Exposure tersebut.memang ini plugin saya recomendasikan buat kalian yang gak mau ribet pilih preset effect. Exposure ini sendiri menurut saya seperti lightroom,tapi setiap aplikasi memiliki fitur terhebatnya masing - masing...

Untuk Lebih jelasnya lagi mengenai fitur Exposure

silahkan kunjungi https://exposure.software/exposure/features/
nah jika kalian tertarik dengan Exposurenya.. saya bagikan dengan link dibawah ini :) Berikut Priview Alien Exposure x4

Alien Exposure  - Plugin yang Cocok untuk Photoshop

Alien Exposure  - Plugin yang Cocok untuk Photoshop

bila anda tertarik mendownload Exposure X4 full version secara gratis saya sarankan untuk melihat artikel ini :

4 Situs indonesia Terbaik untuk download Software 2019 
kalian bisa download full version dengan gratis & aman..
Jika ada pertanyaan mengenai artikel ini,silahkan ajukan di kolom komentar,tentunya menurut saya exposure merupakan rekomendasi saya pada tahun 2020 hehe.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post

Artikel Terbaru