-->

Iklan Billboard 970x250

Pengertian DD-WRT Untuk Meningkatkan Kemampuan Router Kalian

Pengertian DD-WRT Untuk Meningkatkan Kemampuan Router Kalian

Pengertian DDWRT - Beberapa orang mungkin sudah paham atau tahu akan Pengertian DDWRT, tapi beberapa orang juga mungkin belum tahu tentang DDWRT seperti Apa sih pengertian ddwrt? Apa saja sih kelebihannya DDWRT untuk router kita? Pada artikel ini saya akan menjelaskan sedikit tetang pengertian ddwrt ini, jadi tolong jika ada beberapa informasi dalam penyampaian artikel yang salah bisa di koreksi dengan berikan komentar pada kolom komentar dibawah yang sudah di sediakan.



Lalu, Apa itu DDWRT? DDWRT adalah sebuah firmware atau software yang bersifat open source basisnya adalah linux yang dimana firmware ini atau software ini kita installkan pada router kita, yang sebelumnya router kita berisikan sebuah firmware atau software bawaan dari pabrik tersebut dengan menggantinya dengan firmware DDWRT.

Untuk installasi firmware ddwrt ini sendiri tidak semua router bisa di install hanya beberapa saja yang bisa install firmware ddwrt ini, jika kalian ingin melihat lihatnya kalian bisa mampir melihat type dan merk router apa yang sudah support ddwrt ini silakan kalian lihat di link ini https://dd-wrt.com/support/router-database/.

Firmware DDWRT ini sendiri menawarkan dengan lebih banya fungsi daripada firmware bawaan pabrik, salah satunya seperti ipv6, Wake-on-LAN, dan masih banyak lagi fitur fitur yang akan kalian dapatkan jika menggunakan firmware ddwrt ini pada router kalian atau mungkin kalian bisa lihat lihat fitur yang disupport di link https://en.wikipedia.org/wiki/DD-WRT

Mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan jika ada kesalahan tolong di koreksi atau yang ingin menambahkan bisa di cantumkan di kolom komentar biar saya update artikel ini, Terima kasih sudah berkunjung.

Sekian Terimakasih.




Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post

Artikel Terbaru